Allegri: Skuad Bermain Kurang Adanya Kesabaran

Massimiliano Allegri
Massimiliano Allegri

Agen Bola – Sang manajer Juventus yakni Massimiliano Allegri sendiri sempat memberikan penilaian kalau dimana timnya tersebut sudah terlalu terpengaruh pada sejumlah atmosfer dan terlihat tidaklah mempunyai kesabaran yang sangat diperlukan pada saat berhadapan dengan Torino beberapa waktu yang lalu.

Allegri: Skuad Bermain Kurang Adanya Kesabaran – Pertandingan derby bertajuk Della Mole dimana berhadapan dengan tim seperti Torino mengarah untuk Torino sendiri setelah dimana hasil tendangan bebas yang dilakukan Adem Ljajic dimana bersaran kedalam pojok bagian kanan atas gawang yang dikawal oleh sang penjaga gawang Neto. Tapi dengan adanya sebuah kartu mereka yang didapatkan oleh seorang Afriyie Acquah lantas ubah sejumlah jalannya pertandingan yang berlangsung pada beberapa waktu yang lalu didalam markas besar Juventus Stadium. Dengan harus kalah terkait jumlah pada pemain dimana tim seperti Torino sendiri pun pada akhirnya harus terima karena terus diserang oleh skuad Juventus sebelum dimana pada akhirnya didalam masa perpanjangan waktu, skuad I Bianconeri sendiri bisa samakan kedudukan dimana lewat sebuah tembakan yang dilesakan oleh Gonzalo Higuain.

“Tentu saja dimana kami pun harus puji kedua buah tim tersebut didalam pertandingan yang sangat hebat dan dimana Juventus dalam memainkan sangat banyaknya pertandingan pada kompetisi musim ini. Tentu kami pun sudah ciptakan sangat banyak sekali peluang dan dimana kami harus kehilangan yang namanya ketajaman setelah tim kami harus kebobolan gol karena tim kami bermain dengan snagat tergesa dari sejak awal pertandingan. Tentu anda pun sangat butuh yang namanya kesabaran pada sejumlah situasi yang tertentu,” ungkap sang manajer Massimiliano Allegri pada berbagai pemberitaan.

Agen SbobetAgen Casino OnlinePoker Online – Sbobet

“Kami bisa dapatkan satu buah poin dimana pada situasi yang terbilang sangat sulit tersebut dan dimana untuk itu semua kami pun tentunya harus merasa senang. Kami terlalu tidak bersabar untuk bisa dapatkan hasil kemenangan dan tentu saja semoga kami pun bisa memastikan diri menangkan gelar scudetto didalam akhir minggi ini, namun tentunya tidaklah perlu untuk terburu buru. Kami pun masih punya sejumlah waktu, kami tentu saja tidaklah boleh merasa jemawa karena semua itu pun bisa buat anda sendiri lakukan suatu kesalahan. Ini merupakan suatu tahap yang sangat penting dan tentu saja kami semua pun harus bisa terus jaga kepala kami dan berusaha dalam memberikan yang terbaik agar bisa dapatkan berbagai kesuksesan tersebut tentunya,” lanjutnya.

“Pada pertandingan selanjutnya dimana tim kami tentunya harus bisa berbenah dan tidaklah boleh ulangi kesalahan dimana bermain dengan tanpa ada kesabaran karena ini tentu saja adalah hal yang akan sangat merugikan kami sendiri. Jadi kami tentunya harus bermain dengan lebih tenang agar dimana sejumlah pertandingan yang kami mainkan tersebut pun bisa berjalan dengan lebih baik dan lancar. Semua hal tersebut dilakukan agar nantinya kami pun bisa pastikan diri dalam meraih kesuksesan. Jika kami bermain dengan tergesa maka ini akan jadi sebuah masalah buat tim kami. Jadi tentu saja semua ini tidaklah boleh untuk kami ulangi kembali,” tegasnya.

baca juga : Pep Siap Menduetkan Jesus Dan Aguero Kembali

Didalam pertandingan lanjutan kompetisi Liga Serie-A Italia diantara Juventus berhadapan dengan Torino tersebut berakhir dengan skor 1-1, dimana gol Torino tersebut disumbangkan oleh Adem Ljajic dan untuk gol Juventus sendiri disumbangkan oleh Gonzalo Higuain. Hasil imbang tersebut lantas tetap perkokoh posisi Juventus sendiri didalam puncak klasemen sementara Liga Serie-A Italia dimana dengan koleksi 85 poin.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *