Begovic Merasa Tidak Pantas Dapat Gelar EPL

Samir Begovic
Samir Begovic

Agen Bola – Seorang Samir Begovic sendiri merupakan seorang penjaga gawang yang kedua untuk Chelsea pada kompetisi musim ini. Dirinya yang tidaklah terlalu banyak dapatkan kesempatan bermain, tapi bagaiman juga dimana ia akan bisa angkat suatu gelar juara pada kompetisi Premier League dimana untuk kali pertama didalam sepanjang perjalanan karier sepak bolanya tersebut.

Begovic Merasa Tidak Pantas Dapat Gelar EPL – Klub seperti Chelsea sendiri sudah dipastikan kunci satu gelar juara didalam komeptisi Premier League pada musim ini setelah dimana mereka kalahkan lawan seperti West Brom Albion dimana pada minggu yang lalu. Dengan catatan sebanyak 90 poin yang sudah didapatkan untuk sekarang ini dan juga meraih hasil kemenanan saat berhadapan dengan Watford bisa dibilang sudahlah tidaklah akan mungkin bisa dikejar oleh para rival terdekatnya pada kompetisi musim ini.

Untuk sepanjang perjalanan musim ini sendiri dimana seorang Samir Begovic sendiri pun tercatat hanya sempat tampil dimana didalam dua pertandingan pada kompetisi Premier League, tampil sebanyak tiga pertandingan didalam kompetisi Piala FA Cup dan tiga pertandingan didalam kompetisi EPL Cup. Disamping semua itu dimana banyaknya pemain didalam tim lain yang sempat tampil dimana paling tidak selama lima pertandingan didalam kompetisi Premier League, namun tidaklah bisa dapatkan gelar apa pun.

Agen SbobetAgen Casino OnlinePoker Online – Sbobet

Lantas dimana seorang penjaga gawang seperti Samir Begovic tentu saja merasa sangat senang dimana dengan gelar juara kompetisi Premier League yang sudah pasti didapatkan oleh timnya tersebut. Karena walaupun sedikit dimana sang penjaga gawang yang saat ini berusia 29 tahun itu sendiri sudah bisa bantu untuk antarkan Chelsea sendiri didalam meraih gelar juara pada musim ini. “Saya sendiri pikir kalau dimana sejumlah peraturannya tentu saja harus berubah. Saya sendiri sama sekali tidaklah tahu terkait lima pertandingan. Saya hanya tanya jadi bagian didalam tim ini untuk sepanjang musim kompetisi, kami semua pun sudah lakukan sejumlah pengorbanan dan ambil sejumlah peran secara masing masing pada tim tersebut untuk setiap waktunya,” ujar Samir Begovic beberapa waktu yang lalu pada pemberitaan.

“Namun tentu saja mereka pun harus kembali untuk tinjau sejumlah peraturan tersebut karena dimana saya sendiri mengira hanya bisa tampil didalam lima pertandingan tentu saja tidaklah pantas untuk bisa dapatkan gelar juara. Semua itulah yang menjadi peraturan yang sudah ada untuk saat ini dan dimana saya sendiri merasa bersyukur kalau saya sendiri bisa dapatkan gelar tersebut dan tentu saja semua itu adalah suatu hal yang besar untuk perjalanan didalam karier sepak bola saya secara pribadi. Tentu saja saya pun merasa senang bisa mendapatkan gelar juara kompetisi Premier League tersebut, namun saya sendiri merasa malu karena dimana saya sendiri hanya baru bermain didalam beberapa pertandingan dan berikan kontribusi yang hanya sedikit saja untuk tim,” tegasnya kembali.

baca juga : Hadapi Juventus, Crotone Membutuhkan Kesabaran

Tercatat sang penjaga gawang Samir Begovic sendiri gabung kedalam markas besar Stamford Bridge pada musim 2015 yang lalu dari klub seperti Stoke City. Saat ini dimana dirinya pun masih memiliki kontrak yang dimana baru akan berakhir pada musim 2019 yang akan datang. Didalam jendela transger pada bulan Januari sebelumnya dimana sang penjaga gawang berkebangsaan Bosnia tersebut pun lantas sering dikabarkan akan tinggalkan markas besar Stamford Bridge dikarenakan jarangnya mendapatkan kesempatan untuk bermain, namun sejauh ini kabar yang muncul tersebut pun sama sekali tidak terjadi.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *