Demi Mourinho Seorang Herrera Rela Jadi Kiper

Ander Herrera
Ander Herrera

Agen Bola – Sang gelandang Ander Herrera sendiri sempat menyatakan dimana kalau dirinya tersebut sangat menerima secara baik sejumlah keputusan dari sang manajer Jose Mourinho yang dimana sempat mainkan dirinya sebagai seorang gelandang bertahan. Dimana bahkan seorang Ander Herrera sendiri pun tidaklah akan merasa sangat keberatan untuk bisa jadi salah penjaga gawang apabila dimana memang sang manajer Jose Mourinho sendiri meminta dirinya tersebut untuk lakukan semua itu.

Demi Mourinho Seorang Herrera Rela Jadi Kiper – Seorang Ander Herrera sendiri tercatat baru saja dimana terpilih jadi salah satu pemain terbaik untuk Setan Merah pada musim 2016/2017 tersebut. Sang pemain berkebangsaan Spanyol tersebut pun lantas tampil dengan sangat baik pada sejumlah skema didalam permainan yang sudah diterapkan oleh sang manajer Jose Mourinho setelah dimana dirinya bertransformasi dari seorang gelandang serang kemudian jadi seorang gelandang bertahan.

“Tentu saja dimana saya pun bisa bermain didalam posisi untuk nomor 6, 8 serta 10. Saya pun dimana sudah sering sekali di tanya terkait sejumlah hal tersebut dan dimana selalu menyatakan kalau saya sendiri sangatlah pilih karena dimana kadang tampil secara lebih baik pada nomor 6, terkadang akan lebih baik lagi pada nomor 8 maupun untuk nomor 10 tentunya,” jelas Ander Herrera pada beberapa waktu yang lalu.

Agen SbobetAgen Casino OnlinePoker Online – Sbobet

Seorang pemain seperti Ander Herrera sendiri lantas mengakui kalau dimana dirinya tersebut siap untuk bermain didalam posisi mana saja buat Setan Merah. Sang mantan pemain dari Athletico Bilbao tersebut dimana hanyalah mencoba untuk bisa berikan sangat banyaknya pilihan untuk seorang manajer seperti Jose Mourinho dan dimana bahkan dirinya tersebut pun sangat siap apabila sang manajer berkebangsaan Spanyol tersebut meminta dirinya tersebut untuk jadi seorang penjaga gawang didalam timnya tersebut nantinya.

“Tentu saja dimana saya pun hanyalah terus untuk mencoba berikan berbagai solusi buat para manajer. Dia sendiri sangat tahu dimana kalau saya sendiri bisa bermain didalam posisi nomor 6, nomor 8 bahkan nomor 10. Bahkan dimana saya sendiri pun bisa bermain didalam posisi sebagai seorang pemain belakang di tengah. Semua hal yang sudah saya sendiri lakukan sendiri didalam suatu pertandingan kandang berhadapan dengan tim seperti Everton sebelumnya. Apabila untuk suatu saat dimana dirinya ingin saya sendiri bermain sebagai seorang penjaga gawang maka tentu saja saya pun akan terus lakukan segala hal yang terbaik. Saya sendiri merasa kalau semua itu merupakan suatu sikap yang sangat benar dan tentu saja semua sikap tersebut dimiliki oleh semua pemain yang terdapat diadlam Manchester United tersebut,” sambungnya.

baca juga : Zidane Minta Untuk Datangkan Seorang Kante

“Jadi tentu saja saya akan sangat siap jika dimainkan untuk posisi dimana pun. Saya hanya mencoba untuk berusaha terus memberikan yang terbaik untuk tim ini. Tentu bisa dipercayakan untuk bermain didalam posisi mana pun adalah sebuah hal yang sangat membanggakan, jadi saya pun tidaklah akan membuat kepercayaan pelatih pada saya pun menjadi berakhir begitu saja. Saya siap jika dimainkan pada posisi manapun dan tentu saya pun akan terus berikan segala hal yang terbaik nantinya agar tim pun bisa mendapatkan berbagai hasil kesuksesan. Saat ini kami semua akan terus fokus didalam pertandingan kami berhadapan dengan Ajax Amsterdam didalam babak final kompetisi Liga Europa dan kami akan selalu berikan segala hal yang terbaik untuk bisa mendapatkan kesuksesan didalam kompetisi tersebut tentunya,” tegasnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *