Xavi: Hasrat Saya Ingin Bisa Jadi Pelatih Barca

Xavier Hernandez
Xavier Hernandez

Agen Bola – Salah satu legenda milik Barcelona yakni Xavier Hernandez terlihat dimana dirinya kembali didalam tegaskan semua keinginan besarnya buat bisa kembali bersama tim catalan tersebut pada beberapa waktu yang lalu.

Xavi: Hasrat Saya Ingin Bisa Jadi Pelatih Barca – Seorang Xavier Hernandez sendiri tinggalkan markas besar Camp Nou setelah dimana membawa mereka didalam meraih gelar treble winners bersama dengan sang manajer Luis Enrique. Lantas dimana dirinya pun kemudian lanjutkan sejumlah perjalanan kariernya dengan bermain bersama dengan Al Sadd. Tapi terlihat dimana kalau Xavier Hernandez sendiri secara berulang kali terus menyatakan dimana kalau dirinya tersebut mempunyai cita cita besar dimana untuk jadi seorang arsitek didalam markas besar Camp Nou nantinya. Untuk beberapa waktu yang lalu dimana Xavier Hernandez sendiri sempat menyatakan kalau dimana dirinya tersebut harus bisa terus banyak belajar sebelum dimana dirinya tersebut benar bisa untuk dipercayakan jadi seorang arsitek kepala untuk Blaugrana yang dimana untuk saat sekarang ini tengah dijabat oleh sang mantan pelatih Athletic Bilbao yakni Ernesto Valverde.

Agen Sbobet – Agen Casino Online – Poker Online – Sbobet

“Tentu saja saya ingin bisa jadi seorang arsitek dan semua itu tentu saja saya pun tidaklah ingin sembunyikan. Tentu saja saya pun tidaklah ingin sembunyikan sejumlah fakta dimana kalau cepat ataupun lambat saya sendiri ingin bisa jadi seorang arsitek untuk Barcelona. Itu adalah sebuah impian besar saya sejauh ini dan semoga saja semua itu bisa saya capai nantinya. Bisa jadi arsitek untuk Barcelona sendiri tentunya adalah harapan banyak pelatih. Saya sendiri pun tentu berhasrat besar untuk bisa menjadi seorang arsitek untuk klub besar seperti Barcelona dan semoga semua hal tersebut bisa saya capai, namun saat ini saya pun harus terus belajar lebih banyak lagi dimana untuk bisa jadi seorang arsitek yang hebat,” ungkap Xavier Hernandez pada beberapa waktu yang lalu.

“Tapi untuk yang pertama dimana tentunya saya pun harus terus belajar dan semua hal tersebut jelas tidaklah akan bisa untuk dilakukan didalam waktu singkat dimana hanya satu bulan, dua bulan ataupun tiga bulan lamanya tentunya, tapi semua itu harus berlangsung secara bertahun lamanya. Untuk bisa arsiteki sebuah tim seperti Barcelona dimana tentu saja anda pun tentunya harus tetap bisa untuk melatih dengan sangat dan amat baik. Tapi seperti apa hal yang sudah saya sendiri katakan sendiri dimana sejumlah mimpi saya sendiri untuk suatu saat nanti pun adalah bisa berada didalam bench milik Barcelona dimana dengan posisi sebagai seorang pelatih tentunya. Semua hal tersebut tentu saja bisa dicapai dan didapatkan apabila saya terus belajar,” sambungnya.

baca juga : Modric: Otak Suksesnya El Real Adalah Zidane

“Untuk saat ini arsitek untuk Barcelona adalah Ernesto Valverde, jadi tentu saja kita semua harus percaya padanya. Saya akan mencoba untuk terus belajar dari dirinya dan juga para pelatih yang lain. Saat ini saya pun akan terus menatap yang kedepan dan saya berharap untuk bisa segera belajar sebaik mungkin dan nantinya menjadi sebuah arsitek didalam klub besar seperti Barcelona tersebut. Untuk sebelumnya, saya pun sudah sempat mendapatkan banyak kesuksesan saat masih menjadi seorang pemain didalam Barcelona, tentu saja semua kenangan tersebut pun tidaklah akan bisa untuk saya lupakan karena sudah banyak hal yang saya dapatkan didalamnya tersebut. Jadi saat ini saya akan fokus semoga saya nantinya bisa jadi seorang arsitek untuk Barcelona dan membawa mereka menjadi lebih baik,” tuntasnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *