Chat with us, powered by LiveChat

Kepergian Enrique Sangat Disayangkan Umtiti

Agen Bola – Sang pemain belakang Samuel Umtiti sendiri pada beberapa waktu yang lalu sempat menyatakan dimana kalau dirinya tersebut sangatlah menyayangkan suatu kepergian seorang manajer seperti Luis Enrique dari posisinya sebagai seorang arsitek untuk Barcelona sendiri.

Kepergian Enrique Sangat Disayangkan Umtiti – Luis Enrique sendiri putuskan untuk hengkang setelah dimana masa kontraknya yang telah habis pada musim panas. Lantas posisi dari sang mantan pelatih Celta Vigo tersebut sendiri saat ini digantikan oleh sang manajer Ernesto Valverde yang untuk sebelumnya dimana sempat mengarsiteki Athletic Bilbao.

Seorang Samuel Umtiti tercatat sudah jadi salah seorang pemain yang sempat tampil dengan sangat bersinar didalam skuad Blaugrana pada tahun yang lalu. Dimana ia sendiri sempat dapatkan sangat banyak sekali pujian walaupun dimana dirinya tersebut gagal dari meraih gelar juara yang prestisius dimana kecuali gelar didalam kompetisi Copa Del Rey untuk musim awalnya sejak dirinya didaratkan kedalam markas besar Camp Nou dari Lyon.

Agen SbobetAgen Casino OnlinePoker Online – Sbobet

“Tentu saja seorang Luis Enrique sendiri sudah mainkan sejumlah peran yang sangat penting dimana terkait sejumlah keputusan saya secara pribadi datang bergabung bersama klub seperti Barcelona tersebut. Jujur saya sendiri tentunya akan merasa sangat senang apabila dimana dirinya tersebut bisa terus bertahan karena dimana saya sendiri merasa sangat cocok dengan dirinya dan dia sudah buat saya sendiri jadi seorang pemain yang terus berkembang. Tapi semua itulah yang dinamakan sepakbola tentunya, dimana sama seperti para pemain, tentu seorang arsitek atau pelatih pun jelas bisa saja datang dan bisa juga pergi. Tentu saja anda semua pun harus bisa terima semua hal tersebut,” ungkap Samuel Umtiti beberapa waktu yang lalu.

Sang pemain belakang berkebangsaan Prancis tersebut pun lantas sempat menyatakan semua keinginan besarnya dimana untuk bisa bawa klub seperti Barcelona sendiri tebus semua hasil kegagalan yang sempat mereka dapatkan pada kompetisi musim yang lalu dengan menjalani pertandingan yang lebih baik lagi untuk kompetisi musim yang akan datang.

Lantas terlihat dirinya berhasrat besar untuk bisa sumbangkan gelar juara kembali pada klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut nantinya. “Tentu saja ada yang namanya pasang surut suatu tim. Kami sendiri sudah tidaklah bermain dengan konsisten, sementara dimana Real Madrid sendiri terus bisa mendapatkan hasil kemenangan dan tentu semua hal itu pun lantas buat kami harus bayar dengan mahal didalam kompetisi seperti La Liga tersebut,” sambungnya.

baca juga : Gagal Dapatkan Carrick, Wanger Mengaku Nyesal

“Yang menggambarkan tim kami pada musim lalu adalah dimana inkonsistensi. Pada suatu klub seperti ini sendiri dengan semua pemain yang sudah tim kami sendiri miliki, tentu saja kami pun harus bisa meraih kemenangan gelar juara besar seperti didalam kompetisi La Liga dan juga Liga Champions tentunya. Namun kami tidaklah bisa mendapatkan semua itu dan kami harus gagal didalam musim yang lalu. Namun tentu saja musim depan nantinya kami akan bermain dengan lebih baik lagi dengan seorang manajer baru seperti Ernesto Valverde. Tentu kami semua akan berjuang untuk bisa meraih sejumlah kesuksesan yang sudah kami inginkan dengan para skuad yang kami miliki saat ini. Tentu saja saya pun merasa sangat menyayangkan karena seorang Luis Enrique sendiri pergi karena dimana dirinya sudah sangat banyak membantu saya menjadi seperti saat ini dan membantu saya terus menjadi seorang pemain yang terus berkembang dengan pesat sejauh ini,” tutupnya.

Poker Online
1.608 Comments