Morata Gagal Ke MU, Herrera Merasa Kecewa

Alvaro Morata
Alvaro Morata

Agen Bola – Sang gelandang Ander Herrera menyatakan kalau dirinya merasa sangat kecewa dimana setelah seorang pemain seperti Alvaro Morata sendiri gagal untuk bergabung bersama Manchester United. Tapi walaupun begitu terlihat dimana kalau Ander Herrera sendiri tetap memberikan sejumlah doa terbaik untuk sang rekannya tersebut didalam tim nasional Spanyol itu.

Morata Gagal Ke MU, Herrera Merasa Kecewa – Pada tahun lalu dimana seorang Alvaro Morata sendiri pun sempat dinyatakan sudah semakin dekat untuk pindah dan bergabung didalam markas besar Old Trafford. Pihak dari para pemain dan pihak Setan Merah sendiri dikabarkan sudah capai sejumlah kesepakatan dimana terkait masalah transfer sang pemain depan yang berusia 24 tahun itu. Saat dimana Manchester United sendiri lakukan sejumlah kontak dengan pihak Los Blancos sendiri, dimana kedua buat kubu pun tidaklah capai sejumlah kesepakatan terkait masalah harga dari permain tersebut. Oleh sebab semua itu dimana sejumlah rencana kepindahan dari seorang Alvaro Morata tersebut untuk bergabung dengan The Red Devil pun harus gagal.

Lantas dimana Manchester United sendiri dapatkan seorang pemain depan seperti Romelu Lukaku dari tim seperti Everton dimana dengan nilai harga yang sempat dikabarkan mencapai senilai 75 juta pounds. Sang pemain berkebangsaan Belgia tersebut sendiri akan gantikan sejumlah peran dari seorang Zlatan Ibrahimovic dan dimana pihak Manchester United sendiri pun tidaklah akan mencari seorang pemain depan lagi selama jendela transfer pemain musim panas kali ini. Sejumlah kegagalan dari Manchester United tersebut lantas buat Ander Herrera sendiri merasa sangat kecewa karena dirinya tidaklah jadi untuk bermain pada satu tim dengan seorang Alvaro Morata tersebut.

Agen Sbobet – Agen Casino Online – Poker Online – Sbobet

“Tentu dimana saya sendiri sangatah inginkan seorang Alvaro Morata sebagai rekan didalam satu tim dan bermain bersama, ia pun sudah terbilang sangatlah dekat karena dimana dua buah klub sebelumnya sudah sempat lakukan sejumlah negosiasi. Namun harus sangat disayangkan dimana kedua tim gagal didalam mencapai kesepakatan kontrak. Tentu saja ini bisa dibilang sangatlah menyedihkan sekali karena dirinya tidaklah bisa bermain dengan kami, tapi tentu saja saya sebagai seorang rekan didalam tim nasional Spanyol pun tetap memberikan sejumlah doa yang terbaik untuk dirinya tersebut dan berharap dirinya tersebut bisa mencapai sejumlah kesuksesan besar bersama klub yang nantinya dirinya perkuat tentunya,” ungkap Ander Herrera pada suatu pemberitaan.

baca juga : Herrera: Saat Ini Real Madrid Tim Terkuat

“Tentu saja saya pun terbilang sudah sangat mengenal dirinya. Dia adalah seorang pemain yang sangat memiliki kepribadian yang bagus baik didalam lapangan pertandingan ataupun di luar lapangan pertandingan. Dia adalah seorang pemain yang berbakat dan dia tentunya bisa jadi seorang pemain yang mencapai berbagai kesuksesan besar nantinya. Dia adalah seorang pemain hebat dan tentu saja anda pun bisa melihat semua itu dimana pada saat dirinya masih bersama Real Madrid dan Juventus. Dia selalu bermain didalam sejumlah klub besar, tentu saja dia sudah memiliki pengalaman yang sangat besar atas semua itu. Saya pun merasa sangat yakin dimana kalau dirinya akan mencapai sejumlah kesuksesan yang sangat besar bersama tim nantinya ia perkuat. Tentu saja secara pribadi saya sendiri merasa sangat kecewa karena harus gagal bisa bermain satu tim dengan pemain hebat seperti dirinya. Sebenarnya hampir saja dia bergabung bersama tim kami, tapi pada akhirnya sejumlah kesepakatan  pun harus gagal didapatkan antara kedua buah pihak. Tentu itu adalah hal yang sangat disayangkan sekali,” tuntasnya.

2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *