Pep Merasa Tidak Sabar Main Di Wembley

Josep Guardiola
Josep Guardiola

Agen Bola – Sang manajer milik Manchester City yakni Pep Josep Guardiola sendiri sempat mengakui dirinya merasa sangat antusias menjelang pertandingan babak semi final kompetisi FA Cup yang akan berlangsung pada akhir minggu nantinya. Sang manajer Pep Josep Guardiola sendiri sempat menyatakan kalau dimana dirinya tersebut sudah merasa tidaklah sabar dimana untuk bermain didalam salah satu Stadion terpenting dimana dalam perjalanan kariernya itu.

Pep Merasa Tidak Sabar Main Di Wembley – Seperti apa yang sudah sempat diketahui sendiri kalau dimana Manchester City sendiri akan menjalani pertandingan didalam babak semi final kompetisi FA Cup yang akan berlangsung pada akhir minggu ini. Dimana nantinya mereka sendiri akan berhadapan dengan salah satu tim yang juga berasa dari London yakni Arsenal didalam suatu stadion kebanggaan dan tertua di Inggris yakni di Wembley Stadium.

Sang manajer Pep Josep Guardiola sendiri pun mempunyai sejumlah kenangan yang terbilang manis didalam markas besar milik tim nasional Inggris itu. Dimana ia sendiri sempat meraih kemenangan didalam kompetisi Liga Champions dimana sebagai seorang pemain didalam musim 1992 dan dimana dirinya juga sempat meraih gelar kompetisi Liga Champions saat dimana dirinya tersebut jabat sebagai seorang manajer milik Barcelona pada musim 2011 yang sebelumnya.

Agen SbobetAgen Casino OnlinePoker Online – Sbobet

Seorang manajer seperti Pep Josep Guardiola sendiri ingin ulangi semua kenangan yang terbilang manis itu didalam pertandingan akhir pekan nantinya dimana membawa Manchester City berhadapan dengan Arsenal. “Tentu saja didalam hidup saya sendiri, stadion Wembley sendiri adalah salah satu yang paling penting pada sejumlah kehidupan didalam sepak bola untuk saya secara pribadi. Tentu saja ada sangat banyak kenangan manis didalamnya dan ini membuat saya sendiri terus menerus mengenang semua kenangan manis tersebut,” ujar sang manajer Pep Josep Guardiola.

“Kami sendiri berhasil dimana untuk menangkan gelar juara didalam kompetisi Liga Champions untuk kali pertama saat dimana seorang Ronald Koeman sendiri bisa melesakan gol yang terbilang sangat fantastis kedalam gawang Sampdoria yang sempat diperkuat oleh seorang Roberto Mancini didalamnya tersebut. Untuk yang kedua dimana kami sendiri kalahkan salah sebuah tim yang terbaik di dunia yakni Manchester United saat di dalam markas besar Wembley Stadium. Tentu saya sendiri sangat ingat bagaimanan semua permainan kami dan dimana saya pun tentunya akan selalu untuk kenang didalam hati terdalam saya.”

baca juga : Keane: CR7 Seorang Pemain Yang Sangat Genius

“Bisa kembali lagi kedalam markas besar Wembley tentu saja selalu sangat spesial untuk diri saya. Tentu saja ada sangat banyak sekali hal yang dimana masih butuh untuk bisa kami perjuangankan. Kami sendiri ingin terus berusaha untuk bisa capai pada babak final dan dimana terus bermain didalam kompetisi Liga Champions pada musim depan. Ini akan jadi sebuah pertandingan yang sangat spesial dan saya merasa senang bisa kembali bermain didalam markas besar seperti Wembley Stadion tersebut. Kami akan terus mencoba berusaha fokus dan memberikan sejumlah kemampuan terbaik untuk bisa mendapatkan hasil sempurna didalam pertandingan nantinya. Semoga saja kami bisa mendapatkan hasil yang sesuai dengan kami inginkan untuk bisa mendapatkan kesuksesan nantinya. Ini akan jadi sebuah pertandingan yang sangat penting untuk kami dan ini akan jadi sebuah pertandingan yang sangat berharga, jadi kami harus bermain dengan semua kemampuan terbaik kami agar nantinya kami tidaklah kecewa didalam kompetisi yang tengah kami hadapi tersebut tentunya,” tutup sang mantan manajer Barcelona itu.

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *